Beberapa waktu terakhir ini kita telah membahas mengenai AGEs untuk alasan yang sangat baik. AGEs adalah senyawa kimia penghancur, yang sangat erat kaitannya dengan masalah kesehatan dan penuaan dini, hal ini sangat tidak baik.  Berdasarkan uji klinis dan fakta yang ditemukan, bahwa dengan mengkonsumsi Maxidoid 60 ml setiap hari dalam waktu empat minggu, Maxidoid mampu menurunkan jumlah AGE sampai 18%. Bukankah ini kabar baik bagi kita semua? Berikut ini adalah bagaiama cara kerja Maxidoid dalam hal ini?

Pertama, kita harus mengetahui apa itu Maxidoid. Maxidoid adalah minuman bioactive alami  yang terdiri dari campuran buah Tahitian Noni, Blueberry, Zaitun dan Cornelian Cherry.  Masing – masing dari bahan alami ini mengandung iridoids, yang secara sempurna bekerja memperbaiki organ dan sistem pada tubuh kita, hal ini disebabkan karena iridoids bekerja sampai level sel.

Tahitian Noni Maxidoid

Kompenen bioactive pada Maxidoid ( iridoids ) telah terbukti mampu menunjukkan efektifitas tinggi dalam membuang AGEs keluar dari tubuh, serta mampu mencegah pembentukan AGEs baru.

morinda

Sebagian besar AGEs yang masuk kedalam tubuh berasal dari makanan yang kita konsumsi. AGEs terbentuk apabila gula dan protein yang berlebih bergabung menjadi satu. Penggabungan ini bisa muncul, baik sebelum ataupun sesudah makanan masuk ke dalam tubuh kita. Anda bisa lihat sendiri buktinya pada saat Anda memasak roti atau ayam ke dalam penggorengan, Efek kecoklatan yang didapat adalah adalah hasil dari penggabungan gula dengan protein, yang biasa disebut dengan Maillard Reaction. AGEs terbentuk melalui proses tersebut.

AGEs adalah bagian dari hidup kita, kita tidak bisa menghindarinya. Namun, kelebihan jumlah AGEs sangat tidak bagus dan dapat menstimulasi timbulnya reaksi radikal bebas, bahkan dapat merubah struktur dan fungsi protein tubuh – ini adalah faktor dramatis penyebab masalah kesehatan dan penuaan dini.

Jadi, bagaimana Maxidoid mengurangi AGEs? Maxidoid mampu melawan pembentukan AGE pada tubuh dan membuang AGEs yang telah terbentuk.

morinda

Maxidoid mencegah pembentukan AGEs dengan kemampuannya dalam mempertahankan kadar gula darah. Tingginya kadar gula dalam tubuh kita dapat memicu penggabungan gula dengan protein, maka dari itu sangatlah penting bagi kita untuk menjaga agar kadar gula darah kita tetap stabil. Maxidoid secara uji klinis telah terbukti dalam hal ini. Bioactive yang dimiliki Maxidoid mampu melindungi sel tubuh kita dan mencegah gula bersarang dalam jaringan tubuh kita.

Maxidoid juga mampu melindungi tubuh dari AGEs melalui fungsinya sebagai antioksidan. Antioksidan dapat menurunkan kadar radikal bebas yang masuk kedalam tubuh, hal ini adalah cara penting dalam mengurangi AGEs. Radikal bebas dapat menstimulasi produksi AGEs, dimana dapat memicu kadar radikal bebas yang masuk kedalam tubuh semakin tinggi. Uji klinis yang dilakukan kepada orang dewasa menemukan bahwa bioactive pada Maxidoid dapat mengurangi radikal bebas dalam tubuh mereka sebesar 19%.

Maxidoid dapat membantu Anda terlihat dan terasa lebih muda. AGEs sangat berkaitan dengan penuaan dini karena mereka menurunkan dan menghancurkan struktur dan komponen dalam tubuh. Dengan menghambat pembentukan AGEs, Maxidoid dapat membantu melawan kerusakan yang berkaitan dengan penuaan fisik secara dini dan meningkatkan perkembangan kesehatan yang berkaitan dengan usia.

Penemuan akan AGE adalah terobosan besar dari Morinda. Kita sekarang memiliki kemampuan untuk menunjukkan bagaimana Maxidoid dapat membantu Anda menurunkan jumlah AGE Anda. Ini berarti kita semua sangat berkaitan dengan AGE, setiap saat dan untuk beberapa waktu kedepan. Sangatlah penting untuk mengetahui bagaimana Maxidoid dapat membantu Anda hidup lebih sehat, jadi pastikan Anda meneruskan blog ini di sosial media seperti Twitter, Facebook dan email sesering mungkin. Mari kita sebarkan berita baik mengenai AGEs dan Maxidoid ini !

Apakah Anda mendapatkan manfaat dari blog ini?

Beri komentar Anda tentang AGEs di website http://www.truage.com/3084779